Handphone OPPO Reno6 Series 5G Sudah Beredar

Posted by Blogger Palembang on 06 August, 2021 | ...

Handphone OPPO Reno6 Series 5G Sudah Beredar

Handphone OPPO Reno6 Series 5G Sudah Beredar

OPPO Indonesia kembali menggebrak pasar tanah air dengan meluncurkan produk terbarunya OPPO Reno6 Series 5G. Produk ini mempunyai dua tipe yaitu OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 5G Pro, handphone terbaru ini dikembangkan dengan desain stylish, trendy, dan yang pastinya canggih.

Yang menonjol untuk produk ini yaitu kualitas kamera untuk fotografi dan videografi. OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 5G Pro menjanjikan pengalaman video format portrait yang luar biasa bagi pengguna.

OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 5G Pro akan secara resmi diluncurkan di OPPO Reno6 Pro Fest yang dimeriahkan oleh musisi papan atas Tanah Air seperti Dere, Diskoria, Rendy Pandugo dan Yura Yunita. Jangan lewatkan serunya OPPO Reno6 Pro Fest di media sosial dan YouTube OPPO indonesia.

OPPO Reno6 5G hadir dengan 64MP AI Triple Camera di belakang dan 32MP Selfie Camera di depan layar. Tak hanya itu, OPPO Reno6 5G Pro juga memiliki 50MP AI Quad Camera di bekang serta dilengkapi 32MP Selife Camera pada bagian depan, dan semakin maksimal berkat sensor Sony IMX766.

“OPPO mempersembahkan OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 5G Pro karena percaya bahwa 5G telah menjadi tren teknologi yang absolut. OPPO Reno6 Series 5G mempersembahkan pengalaman video format portrait tingkat tinggi layaknya profesional dengan fitur-fitur terdepan di industri smartphone seperti Bokeh Flare Portrait Video dan Video AI Highlight yang memungkinkan pengguna dapat merekam beragam emosi manusia di momen-momen berharga. OPPO Reno6 Series 5G juga menawarkan performa mumpuni dengan pilihan chipset MediaTek Dimensity 900 dan Qualcomm® Snapdragon™ 870 5G yang akan memberi kenyamanan baik untuk aktivitas profesional maupun gaming di sela waktu,” ujar Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia.

Pola hidup modern yang membuat masyarakat memiliki mobilitas tinggi tentunya memerlukan perangkat canggih untuk melengkapi aktivitas. Hal ini diakui langsung oleh Daniel Mananta, host papan atas Indonesia sekaligus Brand Ambassador OPPO Indonesia. Ia berkata jika ketergantungan akan smartphone membuat semua prioritas beralih dalam genggaman.

“Smartphone telah menjadi prioritas dalam kehidupan kita, terlebih dengan kondisi saat ini yang sangat memanfaatkan kecanggihan fitur-fiturnya mulai untuk mengambil foto, kelancaran saat eksplorasi aplikasi untuk kebutuhan kerja, hingga gaming yang membutuhkan performa luar biasa. Sebagai pionir video format portrait dengan Bokeh Flare Video Effects dan AI Highlight tercanggih, OPPO Reno6 Series 5G membantu saya dalam mengabadikan emosi yang sangat nyata di setiap momen istimewa baik bersama keluarga maupun ketika menelusuri inspirasi di lingkungan sekitar. Chipset terkini dengan kemampuan pengisian daya yang super cepat dari OPPO Reno6 Series 5G juga menjadi unsur penting dalam mendukung aktivitas saya sekalipun mayoritas dilakukan di rumah,” jelas Daniel Mananta.

OPPO tak hanya menciptakan sebuah gadget mutakhir untuk bisa memudahkan aktivitas manusia. Namun, OPPO juga berperan aktif dalam menggerakkan kreativitas para pelaku fotografi untuk tetap berkarya di tengah keterbatasan pandemi.

“Saya sangat mengapresiasi OPPO Reno6 Series 5G, melalui kompetisi OPPO Renovators, yang ingin menghidupkan ‘Forgotten Emotion’ yaitu kumpulan emosi-emosi manusia yang saat ini tertahan atau terlupakan karena dampak pandemi, dengan mengajak generasi muda berekspresi dan berkreasi melalui media fotografi. OPPO Renovators merupakan platform untuk memotivasi kreator muda mengombinasikan kemampuan berekspresi dan fitur canggih dalam menghadirkan karya seni berkelas,” tutur Anton Ismael, Reno Prodigy dan Penggagas komunitas foto Kelas Pagi.

Geliat OPPO memberikan support untuk lintas kreatif di Indonesia juga tak pernah surut. Terbaru, OPPO melalui gadget unggulan OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 5G Pro ini juga sangat mendukung industri virtual gaming dan eSports di tanah air. Hal inilah salah satu alasan OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 5G Pro menanamkan teknologi canggih mulai dari performa spesifikasi tinggi hingga fitur canggih untuk berikan pengalaman gaming imersif yang lancar, nyaman dan tanpa gangguan.

“Bigetron dan OPPO Reno6 Series memiliki visi yang sama yaitu untuk meningkatkan industri esports di Indonesia. OPPO Reno6 Series 5G menyediakan fitur-fitur yang mendukung pemain esports semakin berprestasi antara lain unggulan seperti ketahanan baterai, performa chipset dengan kapasitas besar, fitur pendingin, Quick Startup, Game Focus Mode, dan masih banyak lagi. Kami berharap kolaborasi ini mampu menghasilkan pemain esports yang unggul di kelas nasional maupun internasional,” tambah Edwin Chia, CEO dan Founder Bigetron Esports.

OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 5G Pro secara resmi diperkenalkan di Indonesia pada hari ini. Sebagai selebrasi sekaligus momen untuk mengenalkan fitur unggulan dari smartphone ini, OPPO menggelar OPPO Reno6 Pro Fest.

Acara ini diisi oleh musisi papan atas Tanah Air seperti Dere, Diskoria, Rendy Pandugo, serta Yura Yunita. Jangan lewatkan serunya OPPO Reno6 Pro Fest di media sosial dan YouTube OPPO indonesia. Jangan sampai terlewatkan ya, karena kamu juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik.

Featured Post
  • Handphone OPPO Reno6 Series 5G Sudah Beredar
  • Mi Fans Sekarang Bisa Membeli Produk Xiaomi Dan POCO Dari Rumah
  • Game Battle Royale Fortnite Bermasalah
  • Suara Lebih Nyata LG TONE Free FP9 Dan FP8
Copyright 2021 Blogger Palembang