Suara Lebih Nyata LG TONE Free FP9 Dan FP8

Posted by Blogger Palembang on 09 September, 2021 | ...

Suara Lebih Nyata LG TONE Free FP9 Dan FP8

Suara Lebih Nyata LG TONE Free FP9 Dan FP8

Perusahaan asal korea selatan yang sukses dengan berbagai produk elektronik, mulai dari produk rumah tangga seperti kulkas, mesin cuci, laptop, handphone, televisi, sekarang LG melebarkan sayapnya ke produk True Wireless Stereo.

Produk yang menjadi andalan LG yaitu LG TONE Free FP9 dan FP8, kedua model tersebut akan diluncurkan secara bersamaan.

Kedua model produk tersebut akan diluncurkan di berbagai negara yang telah di tentukan. Semoga saja negara kita termasuk dalam daftar negara yang menjadi pasar produk tersebut.

Warna Pilihan

LG TONE Free seri FP mengeluarkan pilihan warna yang bisa anda pilih, warna tersebut diantaranya : Charcoal Black, Pearl White, dan Haza Gold.

Produk LG kali ini menawarkan peningkatan di tiga hal utamanya, yaitu :

  1. Peningkatan pada sektor kualitas suara yang dikelola oleh Meridian sebagai perusahaan audio terkemuka asal Inggris yang sudah sangat ternama.
  2. Fitur Active Noise Cancellation untuk mengeliminasi gangguan suara lingkungan.
  3. UVnano casing merupakan wadah penyimpanan sekaligus pengisian daya dengan kemampuan mengeliminasi bakteri dan kuman pada unit earbuds.

LG TONE Free FP9 dan FP8 memiliki ukuran 4,4 milimeter, jika diperhatikan produk ini lebih pendek dari seri sebelumnya. Desain produk ini mengembangkan desain bertajuk Arc Design.

Selain itu, pembaruan dalam bangun unit driver dan diafragma lebih besar dan tampilan tepi silikon yang memungkinkan fleksibilitas lebih luas untuk mengikuti berbagai gerakan dari penggunanya.

Kenyamanan penggunaan seperti misalnya dalam hal kegiatan olahraga ditengah hujan, karena kedua perangkat earphone nirkabel LG TONE Free FP9 dan FP8 memiliki sertifikasi IPX4.

Menggunakan Teknologi Audio Meridian

Kedua produk ini dilengkapi dengan teknologi audio Meridian, yaitu Headphone Spatial Processing yang menghadirkan sensasi suara yang lebih nyata dan merata.

Hal ini memperkuat pada sisi kualitas audio, selain itu juga terdapat teknologi 3D Sound Stage. Fitur ini menghadirkan bentang audio yang lebih hidup dan warna suara bass yang lebih bertenaga tanpa mengurangi detail suara.

Dalam hal peningkatan kenyamanan menerima pagilan telephon, produk ini didesain dengan tiga mikrofon pada tiap earbuds.

Ada inovasi unik LG berupa fitur Whispering Mode pada keduanya yang dibuat untuk memungkinkan percakapan dapat terjalin lebih privat dan jelas pastinya.

Melalui fitur ini yang pasti pengguna dapat menggunakan earbud pada bagian kanan sebagai microphone tersendiri pada saat menerima panggilan dan melakukan obrolan pada lingkungan yang sepi. Seperti misalnya dalam perpustakaan atau bahkan ditengah lingkungan yang penuh dengan keramaian.

Dalam hal pengalaman yang lebih mendalam, produk ini dilengkapi dengan teknologi Active Noise Cancellation (ANC). Dengan mengaktifkan fitur ini pada LG TONE Free mampu mengurangi kebisingan lingkungan untuk membuat setiap nada dan suara terdengar lebih jernih dan alami.

Dalam meningkatkan kenyamanan penggunanya, LG memperhatikan kebersihan perangkat audio ini selama penggunaan. Menghadirkan UV Light Case yang merupakan tempat pengisian daya yang sekaligus melakukan proses pembersihan perangkat dari kemungkinan menempelnya bakteri dan kuman sepanjang pemakaian.

Terdapat juga LED UV-C yang terpasang dalam tempat TONE Free ini diuji untuk mengurangi bakteri pada jaringan speaker earbud sebesar 99,9 persen hanya dalam waktu lima menit pada saat mengisi daya dengan kabel atau nirkabel.

Untuk melengkapi kebersihannya, produk ini juga dilengkapi gel telinga hipoalergenik tingkat medis untuk mengurangi risiko iritasi kulit pada saluran telinga.

Daya tahan baterai kedua produk ini lebih lama dari produk sebelumnya. Sedangkan untuk urusan kompatibilitas, produk ini dengan mudah dan cepat dapat dipasangkan dengan berbagai perangkat, seperti pada PC Windows dan laptop. Sedangkan keberadaan plug dan wireless pada LG TONE Free FP9 memungkinkan casing pengisian daya berfungsi ganda sekaligus sebagai dongle nirkabel.

Fasilitas ini memungkinkan pengguna menghubungkan casing ke smartphone, konsol game maupun perangkat lain yang kompatibel menggunakan USB-C ke AUX untuk kenyamanan penggunaan.

Daya tahan baterai bisa mencapai 10 jam tanpa isi ulang dan total penggunaan 24 jam pada saat digunakan dengan casing pengisian daya. Pengguna cukup meluangkan waktu mulai dari lima menit hingga satu jam untuk pengisian cepat ketika lupa mengisi daya pada waktu malam. Untuk pengguna LG TONE Free FP8, pengguna dapat menggunakan pengisian daya nirkabel yang lebih praktis.

Pada perangkat LG TONE Free sebelumnya dapat terhubung dengan aplikasi TONE Free, produk terbaru ini juga dapat terhubung dengan aplikasi tersebut. Aplikasi ini dapat mengakses pengaturan equalizer khusus, mode Ambient Sound dan penyesuaian kontrol sentuh.

Dalam aplikasi TONE Free juga menyediakan fitur Find My Earbuds yang berguna untuk membantu menemukan earbud pada waktu hilang atau lupa menaruhnya. Selain itu pada aplikasi ini juga terdapat fitur LAB yang berguna untuk mengakses pengaturan pada Whispering Mode dan Game Mode.

Tags :
Featured Post
  • Game Battle Royale Fortnite Bermasalah
  • Mi Fans Sekarang Bisa Membeli Produk Xiaomi Dan POCO Dari Rumah
  • Handphone OPPO Reno6 Series 5G Sudah Beredar
  • Suara Lebih Nyata LG TONE Free FP9 Dan FP8
Copyright 2021 Blogger Palembang