Telkomsel Luncurkan Platform Fita

Posted by Blogger Palembang on 22 December, 2021 | ...

Telkomsel Luncurkan Platform Fita

Telkomsel Luncurkan Platform Fita

Telkomsel kembali perkuat komitmennya dalam meluaskan portofolio usaha di service digital dengan mendatangkan basis Fita, yaitu program kesehatan yang fokus untuk mengganti sikap warga dengan mengaplikasikan rutinitas baik.

Direktur Khusus Telkomsel Hendri Mulya Syam menjelaskan, faksinya mendatangkan Fita dengan misi agar bisa memberi jalan keluar Kesehatan berbasiskan health-tech di tengah-tengah warga lewat pengembangan dan tehnologi.

"Kami mengharap kehadiran Fita akan menolong warga mengaplikasikan hidup sehat lewat macam content berkualitas dengan akses jalan keluar berteknologi terbaru dan merealisasikan bangsa Indonesia yang lebih sehat. Nantinya, sebagai perusahaan telekomunikasi digital paling depan di Indonesia, Telkomsel terus perkuat stabilitas dalam mendatangkan semakin banyak kesempatan perkembangan untuk bangsa lewat jalan keluar service berbasiskan digital yang sesuai konsep customer-centric di beberapa bidang lintasi industri," kata Hendri saat pertemuan jurnalis virtual.

Diteruskannya, kedatangan Fita sendiri dilandasi oleh bukti yang mengatakan jika sebagai negara berkembang, Indonesia sering ditemui oleh beragam jenis penyakit seperti hipertensi, kardiovaskular, diabetes, dan warga yang terdiam pada gaya hidup yang kurang sehat.

Dikutip dari Riskesdas tahun 2018, lebih dari 63 juta warga Indonesia memiliki Hipertensi, yang mana penyakit ini menjadi satu diantara pintu masuk atau factor resiko penyakit yang lain. Bukti lain menyampaikan, data dari Kementerian Kesehatan edisi Oktober 2020, Satuan tugas COVID-19 memperlihatkan jika dari 1488 pasien, 34,5 % sebagai pasien pasien diabetes melitus.

Chief Executive Officer Fita, Reynazran Royono menerangkan, program kesehatan Telemedicine telah semakin ramai dan disukai warga. Jarak dan waktu tidak lagi penghambat untuk tersambung dengan service kesehatan. Tetapi sekarang ini sedikit basis yang mengutamakan isinya ke penangkalan.

"Fita datang untuk menolong warga membuat rutinitas baik, menggerakkan warga agar bisa mengaplikasikan hidup lebih sehat, hingga tidak gampang terkena penyakit sebagai wujud penangkalan," terangnya.

Program Fita dapat dicicipi warga semenjak bulan Agustus 2021, dan ketertarikan warga pada content yang didatangkan Fita makin tumbuh dengan lebih dari 350 ribu jumlah pengunduh sampai sekarang ini.

Perkembangan itu ikut menggerakkan kesuksesan Fita menempati rangking pertama di Google Play Toko, mengidentifikasi salah satu program kesehatan lokal di Hebat 10 Health dan Fitness, cuman dalam sebulan Fita bisa didownload oleh warga.

Tags :
Featured Post
Copyright 2021 Blogger Palembang - Cantik - HariAsia - Type Approval Indonesia