Tri Indonesia Meraih SLA

Posted by Blogger Palembang on 08 January, 2022 | ...

Tri Indonesia Meraih SLA

Tri Indonesia Meraih SLA

Operator mobile Tri Indonesia, bekerja bersama dengan Schneider Electric, sukses memodernisasikan 3 (tiga) data centernya jadi makin pandai, handal, efektif dan terus-menerus. Dengan modernisasi ini, data center Tri Indonesia jadi data center tier 3 dengan standarisasi dan sertifikasi Uptime Institute dan memberikan dukungan 3 Indonesia raih Servis Tingkat Agreement (SLA) sampai 99,982 % dengan patokan meliputi agunan atas tersedianya critical power dan cooling sepanjang 24/7. Sayang, mereka malas mengatakan nilai dari modernisasi ke-3 data centernya.

Desmond Cheung Chief Technical Officer Tri Indonesia, menjelaskan modernisasi ke-3 data center ini sebagai bentuk loyalitas dan aktualisasi dari Tri Indonesia dalam membentuk bisnis yang terus-menerus, mengoptimalkan servis untuk konsumen setia, dan memberikan dukungan peluasan lingkup pasar terhitung mengolah service 5G di Indonesia.

Tri lakukan beragam penyempurnaan jalan keluar dan tehnologi digital pada infrastruktur data center yang bisa makin tingkatkan waktu dan analisis data yang lebih tepat untuk meningkatkan dan menjaga kualitas service data ke semua konsumen setia Tri.

Ke-3 data center Tri Indonesia mengaplikasikan jalan keluar EcoStruxureâ„¢ for Data Centers yang berbasiskan IoT yang memadukan management listrik, gedung dan TI hingga Tri Indonesia bisa mendapat pengetahuan lengkap pada perform data centernya dan menolong ambil keputusan yang pas berbasiskan data real-time.

Tehnologi itu sediakan analisis prediktif secara real time dalam transisi hidup operasional data center dan di saat yang serupa, memberi jalan keluar gampang untuk berencana kemampuan tambahan dalam design data center. Tri Indonesia memakai serangkaian produk sirkuit breaker dan trafo dari Schneider Electric untuk keamanan mekanisme listrik.

"Pada proses peningkatan 5G dan penyatuan perusahaan, service kami terus akan jalan dan konsumen setia tidak alami kendala karena ada proses upgrading yang sudah dilakukan di operasional kami. Dengan tingkatkan data center kami jadi Tier-3, konsumen setia akan memperoleh pengalaman terbaik dalam menelusuri jagat maya tanpa kendala," lebih Desmond.

Dalam pada itu, Yana Achmad Haikal, Business Vice President Secure Power Divisi Schneider Electric Indonesia dan Timor Leste menjelaskan, dengan tehnologi itu bisa tingkatkan kemampuan data center untuk memberi service komunikasi dan data internet yang lebih bagus sepanjang 24/7.

Karena ada digitalisasi ini, Tri Indonesia dapat lakukan pengawasan jarak jauh pada semua asset dan perform data center, yang disebut hal penting dalam memberi visibility yang lebih bagus dan real-time.

Tags :
Featured Post
Copyright 2021 Blogger Palembang - Cantik - HariAsia - Type Approval Indonesia